Sabtu, 04 Oktober 2014

Lomba Video Dokumenter "BBS 2014"

Ada crita yang menarik mengenai lomba ini, lomba ini bertemakan "analisis kesalahan penggunaan bahasa Indonesia" digagas oleh HMJ SASINDO. Dilaksanakan pada hari Rabu (01/10) di runag AVA gedung E6 FSUM. Setiap offering maba yang ada di SASINDO diwajibkan mengikuti kegiatan ini, offering KP agaknya kurang berminat mengikuti lomba ini, hal ini terbukti dengan terlambatnya pengumpulan bahan lomba.

Saat itu (29/09), kami mengumpulkan bahan untuk LVD pada saat TM, kemudian saat TM pun kami dapat kejutan tak terduga, yaitu presentasi LVD nomor urut pertama. Rasa mual langsung mendera tubuhku. Harapan awal tidak ikut presentasi karena ada jam kuliah, namun Allah berkehendak lain.

Hari Rabu (01/10), kami bertiga ijin bolos kuliah dan mengikuti lomba ini, presentasi pertama dengan tanpa persiapan, 98% di katakan gagal. Peserta lain bagus-bagus, mugkin jika dibandingkan dengan kami 1 : 4 menang mereka dari segi pengolahan video dan penyampain materi. Kami hanya menampilkan video yang sederhana dan terkesan murahan karena minim pengolahan seni, namu kami yakin dengan tema video dan makalah kami. Hingga waktu pengumuman pemenang, kami dapat juara dua. Alhamdulillah, Terimakasih teman teman KP..
we are the best, ever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar