Minggu, 22 November 2015

Kunjungan Dosen : Bapak H. Sokhibul Anshor

Kunjungan ke Bapak H. Sokhibul Anshor (doc. Reza)
Sabtu (21/11) kemarin, Offr KP 2014 telah melaksanakan kunjungan ke rumah Bapak H. Sokhibul Anshor, dosen prodi Ilmu Perpustakaan Universitas Negeri Malang. Adalah Reza, Anang, Afidah, Ratna, dan Umi yang bergerak ke Jalan Kalpataru 57-G yang merupakan alamat beliau.

Berada di tengah kota bukan berarti kesempatan menikmati rindangnya pepohonan lenyap, hal tersebut kami nikmati saat melakukan kunjungan ini. Rumah Pak Ji, (sapaan beliau di rumah) benar di tengah kota, namun suasana panas lantas lenyap karena di halaman depan berjajar pohon mangga.

Kunjungan dosen merupakan agenda bulanan kelas, guna memperdekat hubungan antara mahasiswa dan dosen. Mengevaluasi dan saling memberi saran dan semangat untuk perubahan ke depannya.
Saat di kediaman Pak Ji (Bapak haji red.) banyak hal kami dapatkan, mulai dari cerita saat beliau beribadah haji, kuliah beliau, dan perkuliahan di UM. Dalam kesempatan ini kami juga meminta izin beliau untuk menemani kami KKL di tahun depan dan dikabulkan yang terpenting perizinan dan persuratan segera dibuat agar tidak seperti tahum-tahun sebelumnya yang serba mendadak.

Diakhir kunjungan Pak Ji memimpin berdoa bersama untuk kelas dan prodi Ilmu Perpustakaan Universias Negeri Malang dapat terus maju dan berprestasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar