Sabtu, 13 Desember 2014

Terjawabnya Tantangan Mengisi Kolom Citizen Reporter (harian Surya)




citizen reporter surya
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Berawal dari tantangan dari dosen pembimbing matakuliah Literatur Anak dan Remaja untuk menulis berita di kolom Citizen Reporter, saya pun tertantang dan akhirnya dapat mengirimkan sebuah coretan hasil kuliah tamu prodi Ilmu Perpustakaan UM tanggal 20 November silam bersama Bapak Blasius Sudarsono.

Sudah dua pekan ini saya menunggu dan alhamdulillah hari ini artikel saya diterbitkan. Terimakasih Pak Karkono yang sudah mengingatkan saya tadi lewat SMS. Semoga tambah semangat berkarya.

koran surya hal.6 (13/12)
Jika kawan berminat belajar menulis juga jadi wartawan bisa memanfaatkan ini lo. Caranya tulis berita yang ada di sekitar kawan dengan memenuhi kaidah berita (5w+1h), tulis dalam 350 kata dan kirim ke harian.surya@gmail.com dengan diberi identitas diri. Tenang kawan, ada bonusnya kog namun hanya dari Universitas. Bagi yang artikelnya dimuat, kawan dapat mendapatkan bonusnya dengan mengumpulkan aslinya digunting, di fotokopi 5 kali, diserahkan ke humas beserta fotokopi KTM di gedung PTIK, barat Pascasarjana. Selang 5 hari dapat mengambil dana di A2 lantai 1. InsyaAllah tidak banyak tapi cukup untuk makan empat hari kog.

Salam Anak Ilmu Perpustakaan

lihat: citizen reporter

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar