Senin, 03 Oktober 2016

KuPus : Kepala Perpustakaan Universitas Ma Chung Malang

Kunjungan Pustakawan

2 Oktober 2016 - Sudah menjadi keinginan penulis untuk menjalankan salah satu proker Offering KP ini, selain kunjungan mahasiswa dan dosen ada pula kunjungan pustakawan. Harapan penulis kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut untuk membuat jaringan silaturahim antar komponen Perpustakaan.
Kali ini penulis bersama salah satu anggota mengunjungi Perpustakaan Universitas Ma Chung Malang. Bertempat di Villa Puncak Tidar No.N-01, Karangwidoro, Dau, Malang, Jawa Timur 65151, Indonesia nuansa dingin menyapa perjalanan pagi ini. Berangkat pukul 08.30 dan sampai di tempat pada 08.50 sesuai jadwal perjanjian. Karena belum pernah tahu dalamnya kampus, bertanya tiga kali baru kami mengetahui gedung perpustakaan, Oei le Pan Library nameboard depan perpustakaan.
Saat kami masuk resepsionis menyapa dengan senyum ramah, menanyai maksud kedatangan kami dan mengatarkan kami ke ruang Kepala Perpustakaan.
Bapak Daniel Pandapotan Hutapea, S.Sos., M.IP, Kepala Perpustakaan Universitas Ma Chung Malang yang keren. Awalnya kami bermaksud melakukan observasi tugas matakuliah Konservasi dan Preservasi Media Informasi, setelah selesai Bapak Daniel membuka perbincangan baru seputar pustaka, perpustakaan, pustakawan, dan pemustaka. Asik, kenyang berisi pembahasan kami tadi pagi, ingin rasanya kembali untuk berjumpa kembali, menimba ilmu dan membagikannya kepada orang lain. Sukses pustakawan Indonesia.

oleh-oleh dari Kunjungan Pustakawan kali ini
tabletperpustakaan.com

Bersama Bapak Daniel Pandapotan Hutapea, S.Sos., M.IP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar