Minggu, 12 Juni 2016

Jadwal Registrasi Semester Gasal 2016/2017

PENGUMUMAN
Nomor: 25.5.47/UN32.16/KM/2016
tentang
REGISTRASI MAHASISWA SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2016/2017

Pelaksanaan Registrasi Semester Gasal Tahun Akademik 2016/2017 diatur sebagai berikut.

1. Jadwal pembayaran biaya pendidikan (SPP/BPP/UKT):

a. Pendaftar KPL dan KKN tanggal 25 Mei – 8 Juni 2016
b. Non Pendaftar KPL dan KKN tanggal 11 – 29 Juli 2016 Pelaksanaan registrasi administrasi di Bank Mandiri/BTN/BNI/BRI secara online di seluruh Indonesia. Bagi mahasiswa penerima beasiswa Bidik Misi maupun beasiswa kerjasama supaya langsung melihat di SIAKAD (http://siakad.um.ac.id/).



2. Menyerahkan berkas ke Subag Registrasi dan Statistik BAKPIK Gedung A3 Lantai I:

a. Surat Keterangan Cuti Kuliah (SKCK) bagi mahasiswa yang cuti kuliah pada semester sebelumnya; b. Surat Persetujuan Perpanjangan Masa Studi dari Rektor bagi mahasiswa yang habis masa studinya;
c. Surat Keterangan gagal yudisium dari Dekan bagi mahasiswa yang gagal yudisium;
d. Surat Pengantar Pendaftaran Gelar Ganda (secara kolektif) dari Wakil Dekan I bagi mahasiswa yang memprogram gelar ganda; e. Surat Keterangan Pindah Program Studi dari Dekan bagi mahasiswa yang pindah intern UM.

3. Bagi mahasiswa yang terlambat/tidak registrasi:

a. Diharuskan memproses cuti kuliah. Permohonan cuti kuliah diajukan kepada Rektor melalui Kepala Biro AKPIK pada tanggal 13 Juni – 12 Agustus 2016.
b. Mahasiswa yang telah aktif kuliah dan di kemudian hari mengambil cuti kuliah (dengan alasan apapun) tidak dapat mengambil kembali uang SPP/BPP/UKT dan biaya pendidikan lainnya yang telah dibayarkan. c. Mahasiswa yang tidak registrasi dan tidak memproses cuti kuliah akan kehilangan hak studinya.

4. Mahasiswa yang telah memenuhi butir 1 dan 2 diatas dapat memprogram KRS online (termasuk modifikasi KRS) pada tanggal 11 – 18 Agustus 2016 melalui http://www.siakad.um.ac.id.

5. Apabila Anda mengalami kendala dapat menghubungi:

a. Subag PNBP psw. 119: urusan keuangan
b. Subag Registrasi dan Statistik psw. 416 dan 418: urusan registrasi
c. Pusat TIK psw. 441: urusan KRS online.

6. Perkuliahan dilaksanakan tanggal 22 Agustus – 9 Desember 2016. Demikian untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.



25 Mei 2016
a.n. Rektor,
Kepala Biro AKPIK,

ttd.

Drs. H. AMIN SIDIQ, M.Pd
NIP 19601101 198709 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar